Bekal Sehat dan Praktis buat Kakak

Bekal Sehat untuk sekolah

Bekal Sehat dan Praktis buat Kakak


Assalamualaikum Bunda...

Pagi-pagi hujan deras dan malas buat belanja ke warung? Sama! Hehe... Saya juga sering gitu, keseringan malah *plak! Emak macam apa kau ini* (adegan mantu dimarahin mak mertua di sinetron)

Abis itu si kakak bilang laper #dhuarrr... Padahal selimut masih terasa anget nih. Iya dong, subuh dan hujan itu dingin cui air nya wekeke

Tapi apalah daya rengekan kakak tetep paling juara mengoyak-ngoyak kehangatan selimut tebal dari bulu domba.

Buka kulkas ga ada isinya (lhaha iya wong nggak belanja buk e). Jadi bikin yang simple dan cuwepet, dan yang pasti si kakak syuka hehe...

Nugget Toast Wrap


Ini juga bisa jadi alternative buat bekal si kakak lho! Kan bosen ya kalo roti oles panggang muluk. Cocok juga nih buat bunda-bunda yang anggota keluarganya nggak bisa sarapan pake nasi, #colekAyah.

Yukk ah langsung cuss resepnya...

Nugget toast wrap

Nugget Toast Wrap


BAHAN:

- 4 lembar roti tawar
- 8 buah Nugget
- secukupnya daun selada
- margarin/mentega untuk olesan
- saus tomat/sambal dan mayonnaise

CARA MEMBUAT:

- olesi permukaan roti tawar dengan margarin kedua sisinya lalu panggang dengan teflon. 
Bolak balik juga ya moms, tapi jangan sampai terlalu kering. Cukup margarin meresap dan sedikit kecoklatan aja. Sisihkan.

- Goreng nugget dan potong-potong.

- Siapkan satu lembar roti tawar tadi, beri daun selada dan potongan nugget. Bisa langsung ditambahkan saus dan mayonnaise, atau juga bisa terpisah ya moms. 

- Lipat kedua ujung roti ke tengah dan semat dengan tusuk gigi.

- Jadi deh bekal sehat si Kakak. 

Daripada beli jajanan yang nggak jelas diluaran ya khan? #tepukTangan tumben pinter hihihi

Bekal Sehat untuk sekolah


Post a Comment

2 Comments

  1. Anakku juga lebih sering aku bawain bekel, tapi seringnya bekelnya beli kue di pasar hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sekali kali bawain bekel bikinan sendiri... Pasti seneng. Bikin yg simple aja hehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel sampai selesai. Jangan lupa tinggalin jejak di kolom komentar, ya dear.

Harap berkomentar sesuai artikel, dengan bahasa yang baik dan sopan.
Link Aktif dan SPAM akan dihapus.
NO WAR!

Happy reading other article....